Juventus Akan Perbarui Kontrak Paulo Dybala

Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Juventus telah mengatakan bahwa Juventus akan memberikan kontrak baru terhadap striker mereka, Paulo Dybala ketimbang berburu pemain di jendela transfer Januari nanti.

Bagus Kehilangan Witsel Daripada Harus Melepas Dybala

Paulo Dybala

Dyabala buktikan dirinya sebagai sosok penyerang yang mampu mencetak gol bagi timnyaAxel Witsel yang lebih memilih menerima tawaran dari klub asal tiongkok Tianjin Quanjian tidak membuat Bianconeri merasa panik. Marotta menyatakan jika Juventus tidak merasa kecewa atas pilihan yang diputuskan oleh pemain berkebangsaan Belgia itu.

Menurut pria berusia 59 tahun itu, untuk saat ini yang paling utama adalah menyelesaikan pembaruan kontrak Dybala dalam waktu dekat.

“Dalam membicarakan kontrak baru yang akan diberikan kepada Paulo Dybala kami merasa merasa senang karena  berjalan dengan baik. Pemain sendiri pun merasa bangga untuk kembali berseragam kecintaannya Juventus,” ujar Marotta.

Beberapa media yang melaporkan, bahwa Dybala selama membela tim raksasa Italia senilai  2,2 juta euro atau setara dengan Rp 30,81 miliar per musim. Dimana gaji pemain tersebut masih di bawah dari Miralem Pjanic dan juga striker andalan mereka Gonzalo Higuain.

Pada bulan lalu, Juventus sempat mengumumkan untuk memberikan kenaikan gaji kepada Dybala yang menjadi 5.5 juta euro  jika di rupiahkan senilaiRp 77,04 miliar per musim dan tambahan bonus terhadap pemain itu. Akan tetapi, agen dari  Dybala masih belum menanggapi respons atas penawaran yang diberikan tersebut tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah bermain membela Juventus 10 pertandingan dan mencetak tiga gol, yang membantu timnya hingga menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Seri A.

Juventus Berikan Penolakan Mentah Kepada Barcelona

Paulo-Dybala-Juventus
Eksperisi Dybala ketika mencetak gol untuk Juventus

Tim raksasa Spanyol, Barcelona jelas terlihat sangat mengkagumi striker milik Juventus yang bernama Paulo Dybala. Klub Catalan itu memang dikabarkan berminat untuk mendaratkan pemain berusia 23 tahun tersebut, tetapi harus mendapatkan penolakan dari klub asal Italia.

Seperti apa yang sudah tersebar oleh media, bahwa Bianconeri memiliki rencana untuk memberikan penawaran kontrak baru untuk Dybala dibandingkan sang pemain bermain di Spanyol bersama Barcelona. Selain itu tim juara Scudeto berturut-turut pun langsung menolak tawaran yang terbilang begitu fantastis  dari klub lain.

Pemain itu sendiri pun masih memiliki kontrak dengan Bianconeri  sampai tahun 2020. Dybala yang didatangkan pada tahun 2015 dari Palermo dan sudah membantu tim hingga kini mampu menyumbangkan  23 gol dalam 46 pertandingan di musim lalu.

Juventus yang begitu beruntung memiliki pemain di barisan depan seperti Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain,  termasuk juga Dybala yang masih dinilai bagian terpenting di tim asuhan Massimiliano Allegri. Barca yang tidak ingin menyerah begitu saja untuk mendapatkan jasa pemain tersebut dilaporkan telah memasukkan pemain bintang mereka yaitu Lionel Messi untuk  menggoda Juventus.

Hal itu mereka lakukan karena pemain berdarah Argentina tersebut belum tandatangani pembaruan kontrak yang dimana akan berakhir pada tahun 2018.

Dybala merupakan pemain yang berpangaruh di Juventus musim ini, mampu memberikan dampak positif yang membuat sekarang ini menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia.

Binaconeri saat ini sudah mengemas 42 poin dari 17 laga mereka yang kurang satu pertandingan, meraih kemenangan sebanyak 14 kali dan hanya kalah tiga kalah.

Yang pada sebelumnya Gonzalo Higuain telah mengatakan bahwa Dybala mirip seperti Lionel Messi dalam hal memainkan bola. Higuain yang berusia 29 tahun pun begitu yakin, kepada rekan setimnya bisa menjadi salah satu pemain yang terbaik dunia sepakbola saat ini.

“Kemiripan Dybala dengan Messi benar-benar nyata. Meski Messi tetap yang terbaik dan dia terus menampilkan permaiananya di tiap laga,” ucap Higuain.

“Dybala memang masih muda dan masih terus belajar untuk bisa menjadi pemain selevel rekan senegaranya, dia mempunyai ciri-ciri untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia,” tambahnya.