Juventus Berminat Datangkan Pemain Asal Bosnia

Kabarnya Juventus memiliki niat untuk mendatangkan bek kiri milik Schalke 04 yang bernama Sead Kolasinac, karena penampilannya musim ini begitu mengesankan. Giuseppe Marotta yang menjabat sebagai Direktur di Juventus menjelaskan memang benar jika klub saat ini ingin mendaratkan pemain kebangsaan Bosnia itu ke Turin.

Memang beberapa pekan terakhir ini nama Kolasinac selalu disebut oleh Juventus. Tim yang dijuluki Bianconeri kabarnya ingin segera memproses transfer di bursa transfer karena pemain itu bebas agen. Pemain tersebut kontraknya akan berakhir dengan Schalke di akhir musim ini.

Allegri Butuh Pengganti Evra

Sead-Kolasinac
Kolasinac yang sukses menghadang bola dari tim lawan

 

Memang saat ini di dalam skuad Massimiliano Allegri sedang mencari pemain yang bisa menggantikan posisi bek veteran Patrick Evra yang pernah bermain di Manchester United yang hengkang dari Turin, dan ingin mempercepat proses penandatangan pemain yang berusia 23 tahun itu di bulan Januari ini.

Marotta yang memang mengakui bahwa Juventus memiliki minat serius dengan Kolasinac. Saat ini, Old Lady sedang mempertimbangkan perekrutan pemain tersebut apakah pada musim panas atau bulan Januari ini.

“itu benar jika kami ingin datangkan Kolasinac. Dia merupakan pemain pilihan. Pemain yang sangat menjanjikan bagi sebuah klub, dimana kontraknya akan segera habis. Meski, banyak klub lain menginginkan jasanya,” kata Marotta kepada media setempat.

“Saat ini kami sedang membuat rencana untuk bisa mendatangkannya. Kita lihat saja nanti,” tambah direktur olah raga Juventus.

Adanya ketertarikannya dari Juventus untuk mendapatkanĀ Kolasinac dari Schalke, mereka ingin melihat perkembangan dari Patrick Evra yang kabarnya ingin meninggalkan klub.

Lalu, pihak klub bersiap-siap untuk mendatangkan pemain tersebut dengan rencana yang sudah mereka buat.

Juventus Akan Pertimbangan Untuk Mendatangkan Pemain Bosnia

Sead-Kolasinac-Schalke
Kolasinac yang berlari untuk mendapatkan bola

Direktur olah raga Juventus, Giuseppe Marotta memang mengakui jika klubnya memiliki ketertarikan dengan Sead Kolasinac yang merupakan salah satu opsi klub asal Turin, saat ini mereka sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek milik Schalke 04.

Pemain kebangsaanĀ Bosnia-Herzegovina itu kontraknya sebentar lagi akan segera selesai. Dimana bek berusia 23 tahun itu kerap dihubung-hubungkan dengan Juventus setelah kontraknya berakhir di Schalke 04.

Karena, banyaknya kabar yang sudah beredar atas ketidakjelasan dari mantan bek Manchetser United Patrick Evra mengenai masa depannya di klub. Maka dari itu, Marotta mengkonfirmasikan rencana transfer Juventus di bulan ini.

“Kami memang memiliki ketertarikan dengan Kolasinac, dia merupakan salah satu pemain yang menjadi pilihan kami,” Marotta yang berbicara kepada media usai timnya memenangkan laga melawan Atalanta di Coppa Italia.

“Karena kontraknya segera berakhir, jadi dia mempunyai kesempatan. “

“Dia punya peluang, karena kontraknya akan segera berakhir. Saat ini, klub lain sedang memantau dirinya juga.”

“Dalam situasi ini kami tengah melakukan pertimbangan sekaligus merencakan untuk mendatangkannya, maka kita lihat kedepannya.”

Juventus yang saat ini berpeluang dalam mendatangkan Kolasinac dengan free transfer. Dimana, kontrak pemain kelahiran Bosnia-Herzegovina tersebut pada musim panas 2017 nanti akan segera berakhir di Schalke.

Juventus memang berniat datangkan Kolasinac yang dikarenakan posisi dari Patrick Evra akan pergi dari Turin di barisan belakang. Rumor kepindahan Evra begitu kuat karena pelatih Massimiliano Allegri mencoret namanya ketika tim asuhannya memenangkan laga menghadapi Bologna dengan skor 3-0.

Di Schalke, Kolasinac memang menjadi andalan tim yang mengisi barisan kiri belakang. Selama pemain berusia 23 tahun itu bermain di musim 2016-2017, telah tercatat mencetak dua gol serta memberikan enam assist dalam 16 pertandingan di semua ajang memperkuat tim yang dijuluki The Royal Blues.